Gambar Kupu Kupu dan Sketsa Kupu Kupu Lengkap


Gambar Kupu Kupu dan Sketsa Kupu Kupu Lengkap – Halo guys, admin iseng kembali. Dulu waktu admin sekolah pernah dapet tugas buat gambar ala ala sketsa gitu, yang paling admin inget banyak yang menggambar kupu kupu. kalo dipikir pikir emang kupu kupu ini bagus banget sih kalo dijadiin gambar sketsa, nggak kaya hewan hewan lain yang bentuknya hampir sama semua, sedangkan kupu kupu punya motif yang cukup beragam di sayapnya. Oh iya, buat kalian yang nyari gambar kata kata cinta atau gambar kata kata bijak, silahkan klik aja tulisan tersebut. Kembali ke topik gambar sketsa kupu kupu. Gambar sketsa ini umumnya atau asal usulnya dulu hanya dibuat sebagai suatu rancangan, contohnya adalah seorang seniman yang mau memahat batu menjadi patung burung raksasa tentu dia akan membuat sketsa pada suatu kertas dahulu bagaimana bentuk patungnya nanti agar bisa dijadikan sebagai pedoman dalam memahat, namun seiring perkembangan zaman. sketsa ini juga banyak yang menyukai dan menjadikannya karya seni. Oleh karena itu, pada gambar sketsa umumnya tidak dijumpai warna hanya sebuah gambar dengan goresan grafit pensil atau goresan tinta. Gambar sketsa umumnya begitu realistis karena dijadikan sebagai acuan sebelum mengerjakan sebuah karya seni. Jadi apakah kalian akan menggambar sketsa kupu kupu hari ini? Kalau seperti itu bisa kalian jadikan inspirasi untuk kalian menggambar beberapa sketsa kupu kupu yang admin kumpulkan di internet

Gambar Sketsa Kupu Kupu

Banyak sekali kupu kupunya, pastikan waktu kalian cukup jika ingin menggambar seperti ini

sketsa kupu kupu

diambil dari advocate-art.com
ini tampak dari atas 3 kupu kupu dengan motif sayap yang berbeda

vektor kupu kupu

diambil dari bestcolorinfpagesforkids.com
kalau yang ini mirip gambar vektor clip art ya

gambar kupu kupu

by Gillian Hodge
Yang ini keren banget kan? tampak dari samping dan bentuk sayapnya tidak monoton

gambar sketsa

diambil dari colourart.blogspot.com
Yang ini juga bagus guys, realistis banget gambarnya

vektor kupu kupu

Ini juga keliatannya vektor clip art deh

butterfly sketch

diambil dari etsy.com
Ini cukup mirip gambar yang tadi ya

butterfly picture

diambil dari facilisimo.com
Kalau ini digambarnya dari depan guys, jadi nggak keliatan sayapnya aja

sketsa

diambil dari hugolecargot.com
langsung gambar tiga tiganya ya

 

Leave a Reply