Mengenal Karakter dalam Calon TV Series Terbaik 2019: Deadly Class

Mengenal Karakter dalam Calon TV Series Terbaik 2019: Deadly Class – Hai, sobat iseng semua. Mengingat tahun 2019  nanti akan ada serial tv baru dengan judul Deadly Class yang berpotensi menjadi salah satu tv series terbaik 2019, diadaptasi dari komik karya Rick Remender dan Wes Craig. Maka admin akan sedikit memberi informasi tentang Deadly Class dan para karakter di dalamnya.

deadly class

Cerita Deadly Class berlatar belakang di kota San Fransisco pada tahun 1987. Deadly  Class sendiri merupakan sekolah untuk para pembunuh. Sekolah ini hamper tidak diketahui keberadaannya, mayoritas anak – anak dari pemimpin kelompok berbahaya di dunia di sekolahkan di sana. Sebut saja Yakuza dari Jepang, Cartel dari Meksiko dan KGB dari Rusia merupakan salah satu yang mempercayakan calon pewaris tahta mereka untuk bersekolah di sana. Berikut admin akan memberi info tentang karakter dalam komik ini.

Marcus Lopez Arguello

Marcus Lopez Arguello

Pemuda asal Nicaragua ini menjadi pengemis setelah orang tuanya terbunuh. Pengalaman kehidupan keras di jalanan menjadi bekalnya di Deadly Class. Marcus sendiri belum punya keahlian spesifik sejak bergabung di Deadly Class.

Saya Kuroki

Saya Kuroki


Putri dari kelompok Yakuza Kuroki ini mempunyai keahlian dalam menggunakan Katana. Dia juga yang merekomendasikan Marcus agar diterima di Deadly Class.

Willie Lewis

Willie Lewis

Pemuda African American ini merupakan sahabat Marcus. Meski terlihat kuat sebenarnya dia menyimpan masa lalu yang tragis.

Maria Esperanza Salazar

Maria Esperanza Salazar

Perempuan cantik berdarah Meksiko ini di sekolahkan oleh Cartel. Dia bukan calon pewaris tahta Cartel hanya saja mempunyai bakat membunuh dalam menggunakan kipas tangan. Hal ini yang membuat dia akan menjadi asset penting bagi Cartel.

Master Lin

Master Lin

Kepala Sekolah di Deadly Class. Kisah masa lalu Master Lin masih misterius, tapi dia merupakan ahli dalam beberapa ilmu bela diri.

Viktor

Viktor

Anak dari anggota KGB ini merupakan siswa yang paling kuat di Deadly Class. Mempunyai tubuh yang kekar dan besar, Viktor ahli dalam bela diri tangan maupun menggunakan senjata. Keahliannya yang paling utama adalah menjadi sniper.

Petra Yolga

Petra Yolga

Gadis beraliran gothic ini mempunyai keahlian membunuh menggunakan racun. Berbagai jenis racun dia pelajari. Dia juga pintar dalam menjalankan tipu muslihat.

Shabnam

Shabnam Deadly Class

Bocah gendut ini merupakan siswa terlemah di Deadly Class. Teman sekamar Marcus ini sering menjadi bahan bully dari siswa lain, tapi jangan salah sangka sobat. Dia memang lemah dalam hal bela diri tapi merupakan siswa paling cerdas di sekolah.

Sekian informasi yang bisa admin berikan tentang Deadly Class. Memang tidak terlalu panjang tapi semoga berguna bagi sobat iseng semua. Jangan lupa nanti Tv seriesnya akan mulai tayang pada tanggal 19 Januari 2019 di channel Syfy.

Leave a Reply