Cara WA di Laptop atau PC dengan Mudah (Whatsapp Tutorial)

Bingung Cara WA di laptop/PC? Begini Tutorialnya – Halo sobat iseng, sobat iseng pasti tidak asing dengan aplikasi chatting yaitu whatsapp atau kita sebut saja WA, aplikasi ini sangat friendly user dan memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki aplikasi serupa seperti fitur last seen, voice call, video call, dan status yang serupa dengan instagram story namun dapat mengakomodasi durasi sampai 30 detik, penggunaan aplikasi ini pun tidak terlalu berat sehingga dari kalangan muda hingga tua nyaman menggunakan whatsapp.

CARA EMNNGUNAKAN WHATSAPP DI LAPTOP ATAU PC

Bagi kalian yang begitu aktif menggunakan whatsapp untuk urusan tertentu seperti bisnis dan pekerjaan, terkadang orang lain akan mengirim file via whatsapp karena suatu alasan, tentu kita bisa memindahkan file yang dikirim tersebut ke PC melalui kabel USB namun itu akan menghabiskan waktu yang lebih lama. Apakah bisa kita menggunakan whatsapp/wa di laptop atau PC kita? Tentu saja bisa, kali ini admin akan membagikan tutorial mengenai cara WA di laptop. Apakah perlu download aplikasi tertentu? sebenarnya apabila kalian ingin menggunakan aplikasi bisa juga, namun kali ini admin akan membagikan cara WA di laptop atau PC tanpa perlu download aplikasi tertentu. Buruan disimak ya guys!

1. Langkah Pertama, kunjungi alamat web.whatsapp.com dan kalian akan menemui tampilan seperti di bawah ini
cara wa di laptop

2. Buka aplikasi Whatsapp di HP kalian, klik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih Whatsapp Web
cara whatsapp di laptop       cara menggunakan whatsapp web

3. Pindai kode yang tertera pada browser laptop atau PC kalian dengan Whatsapp di HP kalian
cara whatsapp web

4. Selesai, kalian sudah bisa menggunakan whatsapp / WA di laptop atau PC kalian

5. Apabila kalian ingin log out dari whatsapp web, kalian bisa klik ikon titik tiga di pojok kanan atas daftar chat kalian
log out whatsapp web

6. Lalu klik  log out
wa di laptop atau pc

Menggunakan laptop atau PC untuk Whatsapp memang lebih nyaman karena kita bisa mengetik lebih cepat dan tentu kita tidak perlu memindahkan file dari lapyop atau PC ke terlebih dahulu apabila ada file yang ingin kita kirim. Sekian tutorial cara WA di laptop atau PC tanpa install software tambahan, semoga apa yang admin bagikan dapat bermanfaat buat sobat semua. Apabila dari sobat ingin memberi masukan, silakan sampaikan via kolom komentar di bawah ya.

 

Leave a Reply